Friday 15 April 2016

Fantasi Sia-sia Phantasia

Phantasia adalah nama konser dari girlband SNSD atau lebih dikenal dengan Girl's Generation, dan tepat hari ini 16 April 2016 akan menggelar konser tersebut di Indonesia. Berbagai promo sudah dilakukan oleh pihak yang mendukung acara ini serta dibarengi dengan promo terselubung Hyoyeon yang dalam seminggu terakhir sebelum konsernya di Jakarta ia mengunggah beberapa fotonya yang sedang menikmati pulau Bali bahkan menuliskan caption dengan bahasa Indonesia, "Cuacanya bagus sekali"
source: IG Hyoyeon SNSD (@watasiwahyo)
Tentu saja hal ini membuat para Sone (fans SNSD) di Indonesia semakin tidak sabar dan bergairah untuk menikmati Phantasia 2016 yang akan diselenggarakan di Jakarta. Meski dengan tiket yang harganya membuat para calon penonton yang ingin melihat mbak-mbak bidadari yang ndilalah kok ya harus turun di Korea ini terbilang sangat mahal (terutama bagi fans yang selama ini hanya mengandalkan jeritan ketika idolanya ini muncul di layar kaca), tiket SNSD Phantasia 2016 ini juga pasti banyak yang membelinya karena memang fanbasenya cukup besar baik kaum lelaki maupun perempuan.
Bagi saya pribadi, ini adalah konser Phantasia dan fantasi saya yang sia-sia. Saya yakin saya tidak sendiri sebagai fan K-Pop yang tidak bisa menikmati konser Phantasia ini, atau bahkan ada Sone yang juga memang atas alasan penghematan masa depan mereka harus rela menyaksikan fantasinya untuk menyaksikan Phantasia mengalami proses perubahan benda cair menjadi gas atau dalam istilah sederhananya, menguap.
Menjadi fans K-Pop di Indonesia atau di belahan dunia manapun pastilah harus memiliki kebesaran hati untuk "hanya" sekedar menyaksikan mereka lewat layar kaca atau youtube. Untuk itu, kalau kamu adalah seorang fans K-Pop dan sudah memasuki usia nikah jauhkanlah anakmu nanti dari musik dan tayangan yang memang candu ini daripada di suatu hari nanti kamu akan menemui kejadian dimana anakmu akan merengek dengan sejuta alasan demi uang tiket konser idola K-Pop mereka, karena akan sangat menyakitkan jika masa mudamu saja kamu rela membuang mimpimu bertemu sang idola demi menyusun masa depan lha kok anakmu enak minta uang untuk tiket konser.

No comments:

Post a Comment